Sport

Sahur Nonton MotoGP Amerika, Berikut Link live Streaming dan Hasil Kualifikasi

apahabar.com, JAKARTA – Kembali MotoGP akan menemani warga Indonesia yang akan santap sahur di hari kesembilan…

Featured-Image
Tampil impresif di kualifikasi, Jorge Martin dijagokan meraih kemenangan di MotoGP Amerika yang berlangsung di Circuit Of The Americas, Senin (11/4) dini hari. Foto: MotorSport

bakabar.com, JAKARTA – Kembali MotoGP akan menemani warga Indonesia yang akan santap sahur di hari kesembilan Ramadan 1443 Hijriah, Senin (11/4).

Setelah MotoGP Argentina, balapan yang menemani persiapan santap sahur ini adalah MotoGP America di Circuit Of The Americas (COTA).

Balapan kedua di musim 2022 ini akan disiarkan langsung mulai pukul 02.00 Wita di Trans 7, serta live streaming di Vision Plus.

Ducati diprediksi menguasai MotoGP Amerika 2022, setelah menempatkan lima pembalap di posisi terdepan start.

Selain Jorge Martin yang meraih pole position, juga Jack Miller, Francesco Bagnaia, Johann Zarco dan Enea Bastianini.

Martin yang meraih pole kedua di MotoGP 2022, membukukan waktu lap 2 menit 02,039 detik. Torehan ini sekaligus menjadi rekor lap baru MotoGP di COTA.

Sebelumnya rekor lap MotoGP Amerika dipegang Marc Marquez di musim 2015 dengan 2 menit 02,135 detik atau 0,096 detik lebih lambat dari torehan Martin. Waktu ini juga dibuat Marquez juga di kualifikasi.

Pencapaian pebalap-pebalap pabrikan dari Borgo Panigale tersebut hanya bisa didekati Fabio Quartararo. Pebalap Monster Energy Yamaha ini akan start dari posisi keenam.

Sementara Marc Marquez yang notabene pebalap dengan koleksi kemenangan terbanyak di COTA, akhirnya mampu menempati posisi kesembilan.

Posisi kesembilan tidak begitu ideal untuk Marquez, mengingat juara dunia enam kali MotoGP itu akan start dari third row bersama Alex Rins dan Joan Mir.

Sebaliknya pemuncak klasemen sementara, Aleix Espargaro, bakal memulai balapan dari luar sepuluh besar.

Pemenang MotoGP Argentina itu bernasib sial, karena terjatuh di kualifikasi pertama. Akibatnya pebalap Aprilia Racing ini gagal melaju ke kualifikasi kedua.

Berikut link live streaming MotoGP Amerika 2022:

Link 1

Link 2



Komentar
Banner
Banner