News

Sah! Erina Gudono Resmi Dipersunting Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada hari ini di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogya

Featured-Image
Alhamdulillah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah Resmi Menjadi Suami Istri. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad nikah pada hari ini di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Pantauan bakabar.com, Sabtu (10/12), Kaesang dan Erina resmi menjadi pasangan suami istri usai putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu melafalkan ijab kabul pukul 13.40 WIB.

Kakak Erina, Allen Gudono bertindak sebagai wali Erina sedangkan prosesi akad nikah tersebut dipandu oleh Ketua KUA Depok, Sleman, Muhammad Wiyono.

Kakak Erina membacakan maskawin Kaesang yaitu uang sebesar Rp 300 ribu dan logam mulia sebesar 10,12,20, 22 gram.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Haji Muhammad Gudono dengan mas kawin seperangkat alat salat dan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Kaesang, di Pendopo Royal Ambarrukmo, (10/12).

Lafal ijab kabul Kaesang tersebut pun dinyatakan sah oleh kedua saksi dari pihak Erina dan Kaesang, yaitu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Editor


Komentar
Banner
Banner