News

Safari Ramadan ke Kantor ‘Banteng’, Intip Harapan Habib Banua

apahabar.com, RANTAU – Anggota DPD RI, H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim menggelar safari ramadan ke kantor…

Featured-Image
Safari Ramadan Habib Banua bersama kader DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tapin. apahabar.com/sandy

bakabar.com, RANTAU – Anggota DPD RI, H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim menggelar safari ramadan ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapin, Senin (18/4) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Habib Banua mengatakan bawah dirinya merasa bangga karena disambut dengan kehangatan secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah saya diterima dengan baik di sini, disambut dengan kehangatan kekeluargaan yang luar biasa. Dalam rangka safari ramadan dan silaturahim dengan sahabat sahabat di sini,” ucapnya.

Ia berharap kader-kader DPC PDI Perjuangan Tapin bisa tetap menjadi kepercayaan dan bisa menjaga amanah dari masyarakat.

“Saya harap kader PDI-Perjuangan betul-betul menjadi kader militan sebagai garda terdepan untuk mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Tapin,” harap Habib Banua.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, H Midpay Syahbani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Habib Banua ke Kabupaten Tapin.

“Alhamdulillah buka puasa bersama sekaligus silaturahmi ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan silaturahmi ini bisa memupuk rasa kebersamaan yang tinggi para kader PDI-Perjuangan dan tetap solid,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner