Pemkab Tala

Safari Ramadan di Tala, Kapolda Kalsel Sampaikan Situasi Pasca-Pemilu 2024

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah ke Tanah Laut.

Featured-Image
Kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto di Polres Tanah Laut. Foto-Humas Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah ke Polres Tanah Laut, Jumat (22/3).

Ia bersama rombongan pejabat Polda Kalsel dan beberapa Kapolres ikut dalam kegiatan tersebut.

Nampak dalam acara itu, hadir Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman, Forkopimda Tala, Tokoh Ulama Tuan Guru KH M. Mukeri Yunus, dan anggota DPRD Tala.

Ada dua agenda kunjungan Kapolda Kalsel di Kabupaten Tanah Laut selain melaksanakan Safari Ramadan, pula  mengagendakan  Jumat Curhat yang digelar di Balairung Tuntung Pandang.

“Selain melaksanakan Jumat Curhat juga Safari Ramadan, dimana bisa bersilaturahmi bersama masyarakat , tokoh agama dan tokoh masyarakat serta TNI,  pemerintah daerah,” kata Winarto.

Menurutnya, pihaknya melihat pasca-Pemilu 2024 ini kondisi situasi wilayah Kalimantan Selatan dalam keadaan aman dan kondusif.

Bukan itu saja sambung Kapolda, dalam mewujudkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah aman dan lancar. Pihaknya membentuk Satgas Pangan, selain itu  mengantisipasi kelangkaan BBM dan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Kendati demikian, dalam menghadapi Hari Raya Idulfitri, pihaknya akan menyiapkan dan menyusun   pengamanan di Wilayah Kalimantan Selatan setelah selesai rapat kerja di Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner