Nasional

Sabet The Rising Star di Obsession Awards 2020, MHM: Saya Dedikasikan untuk Anak Muda Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming…

Featured-Image
Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming bersama Presiden Jokowi. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming menerima penghargaan “The Rising Star” di event Anugerah Obsession Awards 2020.

Apresiasi ini diberikan kepada Mardani karena kesuksesannya di dunia usaha. Tak hanya punya karir bisnis yang mentereng, mantan Bupati Tanah Bumbu ini juga dinilai sukses dalam karir politik.

Selama dua periode memimpin Tanah Bumbu, dia sukses membuat daerah yang dipimpinnya maju dan terus berkembang hingga saat ini.

Prestasi gemilangnya itu membuat dia dipercaya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia sebelum pada akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk anak muda Indonesia, khususnya para pemuda di Kalimantan Selatan dan Tanah Bumbu. Pesan saya, jangan pernah lelah, jemput mimpimu di waktu muda,” kata Mardani kepada bakabar.com, Jumat (4/12).

Anugerah Obsession Awards 2020 digelar oleh Obsession Media Group (OMG) Kamis (3/12) kemarin.

Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma'ruf Amin menjadi menjadi keynote speech dalam acara yang digelar secara virtual melalui Zoom dan disiarkan langsung melalui YouTube.

Obsession Awards 2020 merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif.

Selain itu, juga kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya yang dinilai gemilang.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk rasa banggaObsession Media Group terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

Para penerima penghargaan di acara ini adalah tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang dan mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2019- 2020.

Adapun seleksi penetapan peraih Obsession Awards 2020 untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Sementara kategori Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari Lifetime Achievement, Best Parliamentarians, Best Ministers, Best Institution Leaders, Best Bureaucrats, Best Regional Leaders, Best CEOs, Best Companies, Best CSR, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Best Womens Empowerment, Rising Stars, dan Rising Star Companies.

img

Mardani H Maming menerima anugerah Obsession Awards 2020. Ketua Umum Hipmi ini menerima penghargaan dalam kategori The Rising Star. Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner