Borneo Hits

RUPS-LB PTAM Intan Banjar, Komisaris Lama Sampaikan Pertanggungjawaban

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), agendanya adalah penyampaian pertanggungjawaban komisaris PT Air Minum Intan Banjar yang lama, Muhammad Hi

Featured-Image
Penyampaian pertanggungjawaban Komisaris Utama PT Air Minum Intan Banjar diterima seluruh jajaran. Foto: Humas PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), agendanya adalah penyampaian pertanggungjawaban komisaris PT Air Minum Intan Banjar yang lama, Muhammad Hilman.

Namun tidak dijelaskan hasil penyemapaian pertanggungjawaban dari Hilman yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar itu.

Meski begitu, laporan pertanggungjawaban dari komisaris sebelumnya telah diterima oleh semua pemilik saham PTAM Intan Banjar, yakni Pemprov Kalsel, Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar.

Direktur PT Air Minum Intan Banjar, Syaful Anwar hanya menyampaikan jika dalam RUPS-LB itu juga menetapkan komisaris utama yang baru.

"Yakni Ikhwansyah yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Air Minum Intan Banjar sesuai akta notaris," kata Syaiful.

Diketahui, Ikhwansyah adalah Asisten II Bidang Ekonomi Kabupaten Banjar. Di sisi lain, Pemprov Kalsel terus mendorong peningkatan kinerja PT Air Minum Intan Banjar, dalam rangka meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah Banjar dan Banjarbaru.

"Kami selalu menekankan pentingnya air bersih bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami siap mendukung PT Air Minum Intan Banjar dalam meningkatkan kinerjanya," sahut Suparmi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalsel mewakili gubernur.

PTAM juga mendapatkan apresiasi dari Pemprov Kalsel atas kinerja dan capaian perusahaan selama ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner