Tak Berkategori

Rumah Sambal Acan Raja Banjar Segera Buka Cabang di Batulicin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam waktu dekat, Rumah Sambal Acan Raja Banjar akan membuka cabangnya di Batulicin,…

Featured-Image
Branch Manager JNE Banjarmasin, Depi Hariyanto bersama Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi, dalam acara Kopiwriting di Cafe Eat Boss Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam waktu dekat, Rumah Sambal Acan Raja Banjar akan membuka cabangnya di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Saat ini rumah makan yang menyajikan kuliner khas Banjar itu memiliki cabang di Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Barabai.

“Insya Allah awal September kita buka di Batulicin,” kata Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi, kepadabakabar.com, Kamis (22/08) kemarin.

Di Batulicin, Rumah Sambal Acan Raja Banjar akan mengambil tempat di Jalan Raya Batulicin atau tepatnya di eks Rumah Makan Bumbu Desa. Aulia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan sejumlah persiapan sebelum menginvansi Batulicin.

“Ini masih persiapan. Doakan saja,” katanya.

Rumah Sambal Acan Raja Banjar menyajikan menu khas Banjar; aneka ikan bakar dengan sayur santan dan menu kuliner khas Banjar lainnya. Selain di Batulicin, rencananya Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga akan membuka cabangnya di Samarinda, Kaltim.

Sebelumnya, Aulia Abdi menjadi salah satu pembicara pada JNE Kopiwritting bertajuk “ULM Lokal di Pasar Digital” yang digelar di Cafe Eat Boss Banjarmasin, Kamis (22/08/2019).

Di sana, Aulia Abdi, menceritakan pengalamannya masuk ke bisnis kuliner. Ia juga berbagi cerita tentang perjuangannya mempromosikan sambal istimewa racikan istrinya kepada masyarakat luas.

Baca Juga: JNE Dorong UMKM Kalsel Tembus Pasar Internasional

Baca Juga: Ngumpul Perdana, Kompasianer Banua Rencanakan Tulis Buku

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner