Banjarmasin Hits

Rumah Polisi di Sungai Jingah Terbakar, Kapolresta Banjarmasin Bantu Ini

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito membantu pembangunan rumah layak untuk anggota polisi yang jadi korban kebakaran di Sungai Jingah.

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito membesuk anggotanya yang jadi korban kebakaran di Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (17/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito bakal membantu pembangunan rumah layak untuk anggota polisi yang jadi korban kebakaran di Sungai Jingah, Kelurahan Sugi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat tengah malam (16/12).

“Karena rumahnya tidak bisa dihuni lagi, nanti kami tanggung biaya mengontraknya setelah keluar dari rumah sakit,” kata Sabana usai besuk anggotanya yang kini masih dirawat intensif di RSUD Ansari Saleh, Sabtu (17/12).

Selain memberikan hunian yang layak, ia juga menyampaikan rasa prihatin dan duka atas musibah yang dialami anggota Dokes Polresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu Kapolresta juga menyerahkan bantuan dari pihaknya dan Kapolda Kalimantan Selatan guna keperluan sementara bagi anggota tersebut selama masa pemulihan.

Besukan Kapolresta Banjarmasin itu diharap menjadi tambahan semangat untuk Aiptu Iwan Rahim dan istri yang kini tengah menjalani perawatan. 

Sebelumnya, kebakaran tersebut membakar tiga buah rumah.

Salah satu yang paling parah ialah rumah Aiptu Iwan Rahim yang tinggal bersama lima anak dan istrinya.

Keduanya alami luka bakar serius akibat kejadian itu.

Dilaporkan pula istri Iwan mengalami luka bakar hampir sekujur tubuh.

Saat membesuk, Kapolresta juga mengajak Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian dan Kapolsek Banjarmasin Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto.

Editor
Komentar
Banner
Banner