Kalsel

Ringan Beban Masyarakat Saat Ramadan, Kalsel Peduli Berbagi Sembako dan Santap Sahur

apahabar.com, BANJARMASIN – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. Kondisi…

Featured-Image
Suasana pembagian sembako, santap sahur dan uang tunai yang dilakukan Kalsel Peduli. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan.

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Kalsel Peduli. Sebanyak 150 paket sembako, santap sahur dan uang tunai dibagikannya kepada kaum dhuafa, petugas kebersihan, wajar, kaum mesjid dan satpam pada Minggu dini hari (9/6).

“Kita keliling tadi dari Pelambuan, Trisakti, Lambung Mangkurat hinggal finish di A Yani,” ujar Ketua Kalsel Peduli, Suharyanto.

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 sangat berdampak signifikan khususnya terhadap perekonomian masyarakat.

Dengan begitu, Yanto pun berharap dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat.

“Ya harapannya yang kita laksanakan malam ini, dapat meringankan serta memberikan manfaat bagi saudara kita,” ucap Yanto.

Yanto juga turut mengucapkan terima kasih terhadap donatur yang terus mendukung program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kalsel Peduli. Terutama donator dari Lumbung Dana yang senantiasa mendukung kegiatan rutin.

“Semoga dalam bulan yang baik ini, mudah mudahan yang kita lakukan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua C.E.R.T Mitra Polri, Agus Suprianto mengungkapkan, pihaknya bakal terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan Kalsel Peduli.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini ke depannya bakal terus dilaksanakan. Dan kami C.E.R.T Mitra Polri, siap mendukung kegiatan Kalsel Peduli,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner