Ridwan Kamil Siap Gabung Dengan Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan mengumumkan anggota kader barunya Ridwan Kamil hari ini, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat, Jakarta, Rabu (18/01)

Featured-Image
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tiba-tiba mengunggah foto dengan rambut model baru berwarna putih. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan mengumumkan anggota kader barunya Ridwan Kamil hari ini, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat, Jakarta, Rabu (18/01).

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan pengumuman disampaikan pada sore hari.

"Insyaallah. Sudah ada pembicaraan khusus antara Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, dengan Pak Ridwan Kamil. Jika tidak ada aral melintang, Insyaallah di Jakarta," kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (18/01).

Sebelumnya diketahui Ridwan Kamil akan akan bergabung dengan partai PAN, namun akhirnya RK lebih memilih Golkar.

Baca Juga: Pasca Penggeledahan KPK, Pengamanan Gedung DPRD DKI Diperketat

"Itu hak pribadi RK tentu untuk memilih, walaupun pak RK ketika berkomunikasi dengan saya, PAN adalah salah satu partai yg waktu itu kemungkinan beliau akan bergabung," jelas Ace.

Ace berharap dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke partai Golkar bisa meningkatkan suara politik partai di tingkat nasional.

"Tapi alhamdulillah beliau justru bergabungnya dengan partai Golkar. Ya tentu dapat memenangkan suara partai Golkar di nasional," tambahnya.

Nantinya Ridwan Kamil juga akan menerima jabatan di Partai Golkar. Saat di konfirmasi terkait hal tersebut, Ace mengatakan bahwa jabatan RK tergantung keputusan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Akan dibicarakan antara Pak Airlangga dengan RK," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner