News

Ridwan Kamil dan Atalia Naik Mobil Jenazah Eril Menuju Pemakaman

apahabar.com, BANDUNG – Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, telah diberangkatkan…

Featured-Image
Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, telah diberangkatkan menuju lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Foto-net

bakabar.com, BANDUNG – Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, telah diberangkatkan menuju lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dilansir CNN Indonesia, mobil jenazah dan iring-iringan berangkat dari tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Bandung, Senin (13/6) pukul 09.08 WIB.

Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya tampak memasuki mobil jenazah untuk mengantar sang anak sulung ke tempat peristirahatan terakhir.

Kabiro Administrasi Pimpinan Sekda Provinsi Jawa Barat Wahyu Wijaya mengatakan rute yang akan ditempuh iring-iringan jenazah Eril yaitu dimulai dari Gedung Pakuan kemudian melalui Jalan Wastukencana.

Selanjutnya, iring-iringan jenazah akan melewati Tol Pasteur.

Lalu, perjalanan dilanjutkan melalui Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) yang hingga akhirnya mengarah ke Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menurut rencana, jenazah Eril akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung pada Senin pukul 11.00 WIB. Cimaung sendiri adalah kampung halaman dari Atalia.

Sejumlah tokoh turut hadir menyalatkan almarhum Eril sejak Minggu (12/6) malam hari. Mereka adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Habib Usman, Syeikh Thyazen Al Hakimi dan lainnya.

Sebagai informasi, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5).

Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.



Komentar
Banner
Banner