Pemilu 2024

Ribuan Simpatisan Ganjar Padati CFD di Bekasi

Ada yang berbeda pada kegiatan CFD Bekasi. Ribuan simpatisan bakal capres Ganjar Pranowo memadati area luar Stadion Patriot Candrabhaga.

Featured-Image
Ribuan simpatisan bakal calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo memadati area luar Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (13/8). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Ada yang berbeda pada kegiatan Car Free Day (CFD) Bekasi pada Minggu (13/8). Ribuan simpatisan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo memadati area luar Stadion Patriot Candrabhaga.

Pantauan bakabar.com, ribuan simpatisan itu kompak memakai baju putih. Pada bagian depan baju, terdapat foto Ganjar Pranowo dengan tulisan ‘Network for Ganjar President’ dan ‘Bekasi Hebat’.

Agenda itu tampak dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak. Mereka memadati stadion sejak pagi.

Baca Juga: Ditanya Soal Cawapres, Ganjar Pranowo: Nanti, Sabar Saja!

Ada juga sebuah panggung yang berdiri di area itu. Nantinya, ada hiburan dan sejumlah doorprize untuk masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memastikan bahwa acara itu akan tertib dan tidak mengganggu proses jalannya CFD.

“Saya hanya melihat, memantau, untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan tertib, tidak mengganggu proses CFD yang memang sudah jadi agenda Pemkot Bekasi," kata Tri.

Editor


Komentar
Banner
Banner