Tak Berkategori

Respons Reza Rahadian soal Adegan Panas dengan Anya Geraldine

apahabar.com, JAKARTA – Reza Rahadian merespons adegan panas yang dilakukannya dengan Anya Geraldine dalam web series…

Featured-Image
Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Reza Rahadian merespons adegan panas yang dilakukannya dengan Anya Geraldine dalam web series Layangan Putus.

Reza Rahadian mengatakan semuanya biasa saja.

"Biasa saja sih, kayak syuting biasa aja," ucap Reza Rahadian dikutip dalam kanal YouTube Boy William.

Menurutnya, semua adegan yang dilakukan merupakan profesionalisme. Ia bilang semua ada trik agar benar-benar terlihat nyata.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spot-nya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," katanya.

"Nggak ada yang buka (baju) beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apalah itu," sambungnya.

Reza Rahadian mengungkapkan, Anya Geraldine adalah lawan main yang luar biasa. Tapi Putri Marino juga tak kalah luar biasa. Ia menuturkan, kedua lawannya memiliki kelebihan masing-masing.

"Dengan segala emosi dan segalanya, aku pikir Putri itu brilian," tuturnya.

“Kalau bukan Putri Marino dan Anya Geraldine, menurut lo siapa sih pemain yang pas untuk menggantikan mereka?" tanya Boy William.

“Nggak ada ya kayaknya, mereka itu sudah yang sangat cocok menurut gue. Anya dengan segala kebisaannya, Putri juga luar biasa sih, sudah cocok dan pas mereka," jawab Reza Rahadian.

Menurut Reza Rahadian, seriesnya kali ini adalah yang membuatnya kaget. Karena sambutan masyarakat begitu luar biasa. Ia pun tak menyangka banyak yang suka dengan hasil karyanya.

"Ya karena di sini semuanya bekerja dengan hati sih dan sungguh-sungguh. Nggak ada yang menganggap kayak ah ini cuma series aja gitu nggak ada, semuanya dikerjakan dengan tanggung jawab yang benar-benar besar dan yuk mau bekerja sama dengan baik," tutup Reza Rahadian.



Komentar
Banner
Banner