Hot Borneo

Respon Aspirasi Nelayan Tabanio, Ketua DPRD Tanah Laut Cek SPBUN

apahabar.com, PELAIHARI – Sejumlah anggota DPRD Tanah Laut yang dipimpin ketuanya Muslimin, mendatangi SPBUN di Tabanio,…

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Laut Muslimin dan sejumlah anggota dewan ke lokasi SPBUN, menindaklanjuti demo nelayan lokal atas sulitnya mendapatkan solar. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Sejumlah anggota DPRD Tanah Laut yang dipimpin ketuanya Muslimin, mendatangi SPBUN di Tabanio, Rabu (25/5).

Hal itu sebagai jawaban atas keluhan nelayan Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, terkait sulitnya mendapatkan solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN).

Ketua DPRD Tanah Laut, Muslimin, mengatakan dewan telah melihat langsung turun ke Tabanio lokasi SPBUN.

“Setelah mendapatkan aspirasi dari nelayan Tabanio , hari Rabu saya datang ke lokasi SPBUN untuk mengecek suasana di sana,” katanya.

Muslimin bilang, dirinya tidak sendirian datang ke lokasi SPBUN, bersama Khairil Anwar anggota DPRD Tanah Laut dapil Takisung dan berapa nelayan dan tokoh masyarakat desa.

Sementara di lokasi yang ada cuma penjaga malam dari pihak SPBUN. Sebelum diambil langkah solusi, atas hasil kunjungan lapangan itu akan pihaknya rapatkan kembali.

Sebelumnya, pada Selasa (17/5) ratusan nelayan Tabanio mendatangi DPRD Tanah Laut untuk menyampaikan aspirasi sulitnya mendapatkan solar untuk nelayan.



Komentar
Banner
Banner