Pemilu 2024

Resmikan Sekber Gerindra-PKB, Prabowo: Kita Semakin Solid

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, telah meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Jalan

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kompak meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/01) (Foto: apahabar.com/Micko)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin, telah meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Peresmian Sekber Gerindra-PKB ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan kerja sama politik dengan PKB di Sentul, Bogor, pada 13 Agustus 2022.

Prabowo menjelaskan seluruh masyarakat akan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Menurutnya, peresmian Sekber Gerindra-PKB sebagai langkah awal yang baik untuk pemilu 2024.

Baca Juga: Prabowo dan Cak Imin Resmikan Sekber Gerindra-PKB

"Ini awalan yang jelas, ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang besar dan kami yakin tidak hanya sebatas 2 partai, saya kira demikian," tutur Prabowo kepada awak media, Senin (23/01).

"Hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid. Kita akan maju ke rakyat untuk membela rakyat," lanjut Prabowo. 

Turut hadir beberapa pejabat dari kedua partai itu. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria, Waketum Partai Gerindra Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra Romo Syafi'i, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Baca Juga: Klaim Gerindra soal Kebersamaannya dengan PKB: Kita Koalisi Paling Maju

Sedangkan PKB dihadiri Waketum PKB sekaligus Menaker Ida Fauziah, Ketua DPP PKB Daniel Johan, Faisol Riza. Lalu ada, Wakil Ketua Umum PKB Hanif Dhakiri, Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Wakil Sekretaris Dewan Syura Maman Immanul Haq.

Dalam peresmian Sekber Gerindra-PKB ini, jajaran DPP Partai Gerindra yang hadir di lokasi mulai dari Ketua DPP Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno hingga Habiburokhman.

Editor


Komentar
Banner
Banner