Tak Berkategori

Resmikan Musda Perhiptani, Wabup HSS Minta Eksistensi Pengurus

apahabar.com, KANDANGAN – Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten HSS menggelar musyawarah daerah untuk menetapkan rencana…

Featured-Image
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad membuka Musda Perhiptani dan pemilihan dewan pengurus. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten HSS menggelar musyawarah daerah untuk menetapkan rencana kerja dan pemilihan dewan pengurus daerah masa bakti 2019 – 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil buati Syamsuri Arsyad, SAP MA di Aula Objek Wisata Air Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado, kemarin.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, menyambut baik atas diselenggarakannya Musda ke empat Perhiptani. Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan hasil yang optimal. Khususnya dalam rangka memilih dan menentukan pengurus perhiptani periode 2019-2024.

“Melalui Musda ini akan menjadi sarana evaluasi, sekaligus meningkatkan eksistensi Perhiptani dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kepada para pengurus Perhiptani periode sebelumnya, atas peran aktifnya dalam membantu masyarakat.

“Tentunya dalam pergantian kepengurusan ini tidak merubah dan mengurangi semangat pengabdian membantu masyarakat kita," ucap Wabup.

Ia juga berpesan dan mengajak kepada pengurus periode selanjutnya, agar mempertahankan dan meningkatkan sinergisitas dan solidaritas keanggotaan. Agar tujuan pembangunan bidang pertanian dapat tercapai.

Sementara itu Ketua Perhiptani HSS, Budi Sucipto mengatakan, selain kegiatan ini adalah untuk memilih kepengurusan yang baru untuk satu tahun kedepan. Dalam kesempatan ini juga sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para penyuluh pertanian yang sudah memasuki purna tugas.

Diharapkan pula, kepada pengurus Perhiptani yang baru nantinya bisa memimpin Perhiptani dengan sebaik-baiknya. Apalagi seperti yang dirasakan saat ini, bahwa tantangan dibidang pertanian semakin berat. Sehingga harus diperlukan para pengurus yang muda dan berjiwa enerjik.

Baca Juga: Menambah Wawasan Pola Asuh Anak Dharma Wanita HSS

Baca Juga: Rahasia Kekerasan Anak di HSS Turun

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner