Kalteng

Resmikan Lapangan Tembak, Ini Harapan Kapolda Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan personel, Kapolda Kalteng Irjen Pol…

Featured-Image
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menjajal kemampuan menembak saat meresmikan Lapangan Menembak Sipet. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan personel, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan Lapangan Tembak Sipet, di belakang gedung Mapolda, Selasa (2/3).

Lapangan tembak ini dijadikan tempat berlatih bagi personel baik menembak presisi, reaksi senjata api pendek dan senjata api panjang.

Keberadaan lapangan tembak ini, diharapkan Kapolda Kalteng dapat menjadikan personel Polri yang lebih mahir dalam menggunakan senjata api.

Dengan demikian, lanjut kapolda, dapat meminimalisir kecelakaan penggunaan senjata dalam bertugas.

Tak lupa kapolda mengingatkan seluruh personel yang akan latihan menembak, tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

Kapolda juga sempat mencoba lapangan tembak ini dengan menjajal kemampuan menembaknya menggunakan senjata api laras panjang.



Komentar
Banner
Banner