Pemkab Barito Kuala

Resmi Purna Tugas, Empat Pejabat Eselon II Dilepas Penjabat Bupati Batola

Setelah puluhan tahun menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), rampung sudah pengabdian empat pejabat eselon II dalam lingkup Pemkab Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Penjabat Bupati Batola, Mujiyat, melepas empat pejabat eselon II yang purna tugas. Foto: Diskominfo Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Setelah puluhan tahun menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), rampung sudah pengabdian empat pejabat eselon II dalam lingkup Pemkab Barito Kuala (Batola).

Keempat figur tersebut adalah Rusmadi, H Ismed Zulfikar, Muhamad Anjar Wijaya, dan H Akhmad Mawarni. Mereka purna tugas akhir April 2024 lalu, tetapi baru resmi dilepas, Senin (22/7) malam.

Rusmadi terakhir kali menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Plt Kepala Dinas Perhubungan. Sedangkan Ismed merupakan Inspektur Kabupaten Inspektorat dan Plt Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara jabatan terakhir Anjar adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Adapun Mawarni terakhir kali menduduki Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan.

Pelepasan dilakukan Penjabat Bupati Mujiyat di Aula Selidah Setda Batola. Juga berhadir Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) dan beberapa pejabat eselon II lain.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Batola mengucapkan terima kasih kepada dedikasi dan pengabdian semua pejabat eselon II yang purna tugas," ungkap Mujiyat.

"Semoga dengan dedikasi yang sudah diberikan menjadi keberkahan dan dicatat menjadi amal ibadah," sambungnya.

Kendati sudah purna tugas, mereka diharapkan tetap memberikan manfaat kepada masyarakat, "Sebaik-baiknya manusia adalah yang mampu memberi manfaat untuk orang lain sampai akhir hayat," harap Mujiyat.

Dalam kesempatan tersebut, satu persatu pejabat yang purna tugas diberi waktu untuk menyampaikan sambutan perpisahan.

"Alhamdulillah kami menyelesaikan tugas dalam kondisi baik, sehat, aman dan selamat. Tentunya pencapaian kami tidak lepas dari kerja bersama, dan bimbingan dari pimpinan maupun rekan kerja," ungkap Rusmadi.

"Tentu kami berharap bisa tetap menjalin silaturahmi dan bersama-sama membangun Batola menjadi lebih baik," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner