Habar Pemilu 2024

Resmi, PDI Perjuangan Tala Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, resmi menyerahkan berkas pendaftaran seluruh bacaleg mereka

Featured-Image
Dipimpin Sekretaris DPC PDIP Tala Ahmad Yani, menyerahkan berkas bacaleg mereka ke KPU setempat, Kamis (11/5/2023). Foto-apahabar.com/Muhammad Chandra

bakabar.com, PELAIHARI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, resmi menyerahkan berkas pendaftaran seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke KPU setempat, Kamis (11/5/2023) siang.

Penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU di Jalan A Syairani Kompleks Perkantoran Gagas Pelaihari diiringi pengurus internal partai dan kesenian sinoman hadrah.

Berkas pendaftaran bacaleg diserahkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tala Ahmad Yani, didampingi beberapa anggota partai dan diterimakan oleh Ketua KPU Tala Arif Mukhyar yang disaksikan langsung oleh para Komisioner KPU .

Sekretaris PDI Perjuangan Tala Ahmad Yani mengatakan, pada hari ini PDI Perjuangan menyerahkan pendaftaran berkas bacaleg mereka ke KPU setempat.

"Hampir seluruh bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan ikut hadir menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg," katanya.

Ia menambahkan, DPD PDI Perjuangan Tala memenuhi seratus persen jumlah bacaleg, yang ditetapkan yakni 35 orang, dengan keterwakilan sekitar 30 persen perempuan.

Ahmad Yani mengatakan, PDI Perjuangan Tala menargetkan 10 kursi DPRD Tala di Pemilihan tahun 2024.

"Daerah pemilihannya akan diperkuat untuk mengisi kursi di DPRD, yakni Dapil 1, Dapil 4 dan Dapil 3 dan Dapil 2,"pungkasnya.

Diketahui, PDI Perjuangan secara serentak menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatifnya pada hari ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner