Nasional

Resmi! Letkol Inf Fery Perbawa Jabat Dandim 1002/HST

Letkol INF Fery Perbawa resmi menggantikan Letkol Kav Gagang Prawardhana yang mendapat amanah baru sebagai Irdyaintel Itutum Itdam VI/Mulawarman.

Featured-Image
Serah terima jabatan Letkol INF Fery Perbawa, menggantikan Letkol Kav Gagang Prawardhana di Komando Distrik Militer (Kodim) 1002/HST. Rabu (27/9). Foto: Pendim 1002/HST

bakabar.com, BARABAI - Letkol INF Fery Perbawa resmi menggantikan Letkol Kav Gagang Prawardhana di Komando Distrik Militer (Kodim) 1002/HST.

Letkol INF Fery Perbawa resmi menggantikan Letkol Kav Gagang Prawardhana yang mendapat amanah baru sebagai Irdyaintel Itutum Itdam VI/Mulawarman.

Pergantian jabatan resmi dilakukan usai serah terima jabatan di Danrem 101/Antasari oleh Brigjen TNI Ari Aryanto yang bertempat di Aula Makorem 101/Ant, Rabu (27/9/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto mengatakan serah terima jabatan memiliki tujuan sebagai proses pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, pembinaan personel maupun regenerasi di jajaran Korem 101/Antasari khususnya dan TNI Angkatan Darat pada umumnya.

"Untuk pejabat baru dan yang lama, selamat bertugas di kesatuan baru, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," jelasnya.

"Mari kita ciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner