Tak Berkategori

Resmi, Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek di Tala Berganti

apahabar.com, PELAIHARI – Jabatan Kasat Reskrim dan empat Kapolsek di lingkup Polres Tanah Laut, Polda Kalsel,…

Featured-Image
Sertijab sejumlah perwira di lingkup Polres Tala, dipimpin langsung Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, SIK MH, Rabu (16/6). Foto-apahabar.com/Ali Candra

bakabar.com, PELAIHARI – Jabatan Kasat Reskrim dan empat Kapolsek di lingkup Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, resmi berganti, Rabu (16/6/2021).

Pergantian itu ditandai serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi SIK MH di Lapangan Apel Mapolres.

Sertijab tersebut berdasarkkan Keputusan Kapolda Kalsel Nomor Kep : KEP/06/V/ 2021 tanggal 31 Mei 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Polda Kalsel.

Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari Iptu Endris Ary Dinindra kepada Iptu Sufian Noor.

Jabatan Kapolsek Bati Bati dari Iptu Ahmad Baysory ke Iptu Indra Permadi.

Kapolsek Batu Ampar Iptu Andik Arinto menjadi Kapolsek Jorong digantikan oleh Ipda Asep Purwono.

Terakhir, jabatan Kapolsek Takisung dijabat oleh Iptu Danang Eko Prasetyo menggantikan AKP Kasiran yang telah purna tugas.

"Mutasi jabatan ini bukan merupakan hal yang luar biasa, tapi sudah merupakan hal yang wajar," ungkap Kapolres Tala, Cuncun Kurniadi.

Kepada pejabat yang baru, ia meminta agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan masyarakat, serta senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdiannya.

Ia juga meminta agar dapat meningkatkan menajemen pengendalian kegiatan operasional, komunikasi menjunjung nilai-nilai berlaku baik internal maupun eksternal.



Komentar
Banner
Banner