Sport

Resmi Jadi Pemilik Persikota, Prilly Latuconsina: Perempuan Juga Bisa

apahabar.com, JAKARTA – Tak lagi isapan jempol, aktris dan model Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Persikota…

Featured-Image
Prilly Latuconsina menunjukkan keseriusan bergabung, ketika langsung mengunjungi latihan Persikota Tangerang di Stadion Benteng beberapa waktu lalu. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Tak lagi isapan jempol, aktris dan model Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang.

Melalui video yang diunggah lewat Instagram pribadi, Minggu (30/1), Prilly menyampaikan kabar gembira untuk Benteng Mania, sebutan komunitas penggemar Persikota tersebut.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” imbuhnya.

Kabar Prilly Latuconsina menjadi salah seorang petinggi Persikota Tangerang, memang sudah lama santer beredar.

Pun sebelumnya Prilly meminta restu Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, untuk terlibat dalam pengelolaan Persikota.

Hal tersebut diketahui melalui konten yang diunggah melalui kanal YouTube dan Instagram pribadi Prilly, Selasa (25/1).

“Sudah lama Bapak (Wali Kota) selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk Tangerang. Saya sejak bayi sudah di Tangerang, dan tak mungkin saya enggan berkontribusi untuk kota kelahiran saya,” papar Prilly.

“Makanya kedatangan saya mau meminta izin mau bergabung ke Persikota. Kalau boleh dan kalau diizinkan,” imbuhnya.

Sekarang dengan pengesahan tersebut, Prilly Latuconsina mengikuti jejak Raffi Ahmad, sekaligus menjadi artis wanita pertama yang memiliki klub sepakbola.

Dalam agenda terdekat, Persikota dijadwalkan akan menjadi salah satu tuan rumah babak 64 besar putaran nasional Liga 3 2021/2022.

Apabila Persikota mampu menembus setidaknya babak delapan besar, maka klub tetangga Persita Tangerang ini berhak promosi ke Liga 2.



Komentar
Banner
Banner