Pemkab Tapin

Resmi Dilantik Menjadi Pj Bupati Tapin, Simak Komitmen Syarifuddin

Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan Syarifuddin resmi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tapin usai dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

Featured-Image
Pj Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, seusai dilantik oleh Gubernur Kalsel, Rabu (20/9). Foto: apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Resmi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, berkomitmen terhadap kelanjutan pembangunan, sekaligus bertanggung jawab atas penugasan-penugasan yang diberikan Gubernur Kalimantan Selatan.

Syarifuddin yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, dilantik menjadi Pj Bupati Tapin oleh Gubernur H Sahbirin Noor, Rabu (20/9) di Gedung Ideham Chalid Banjarbaru.

Dalam pelantikan tersebut, Syarifuddin diinstruksikan Gubernur Kalsel untuk fokus menganani stunting, kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta penurunan angka pengangguran.

"Tentu kami akan menjalankan roda pemerintahan supaya tetap berjalan dengan baik, kemudian meneruskan pembangunan demi kemaslahatan masyarakat,"  ungkap Syarifuddin.

"Kami juga melanjutkan persiapan menghadapi Pemilu 2024 di Tapin agar tetap berjalan dengan aman dan lancar," imbuhnya. 

Terkait perkembangan pariwisata di Tapin, Syarifuddin juga berjanji akan terjun  langsung melihat potensi yang belum maksimal dikembangkan.

"Kami melihat banyak potensi yang akan diangkat. InsyaAllah setelah terjun langsung, beberapa di antaranya akan dikembangkan," pungkas Syarifuddin.

Editor


Komentar
Banner
Banner