Pemkab Tapin

Resmi Dilantik, DPD KNPI Tapin Diminta Bersinergi Untuk Pembangunan

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapin resmi dilantik, pemerintah daerah minta untuk bisa terus bersinergi dan mensupport program agar Tapin lebih baik.

Featured-Image
Ketua DPD KNPI Tapin, Fahrin Rizali saat menerima pemberian Bupati Tapin yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Syarifuddin. Foto - Pemda Tapin

bakabar.com, RANTAU - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tapin resmi dilantik. Kepengurusan yang dipimpin Fahrin Rizali ini pun didorong terus bersinergi dan mendukung program-program pemerintah agar lebih baik.

Pelantikan kepengurusan periode 2023-2026 tersebut dilakukan Plt Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, Imam Satria Jati, Rabu (15/11) di Pendopo Galuh Bastari. 

Bupati Tapin yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Syarifuddin, berharap kepengurusan baru selalu menjadi wadah pemuda untuk memajukan daerah.

"Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Kami mengharapkan komitmen yang sama untuk mengarahkan KNPI ke arah lebih baik," papar Syarifuddin.

"Diharapkan KNPI dapat bersinergi dalam menysukseskan berbagai program pembangunan di Tapin," sambungnya,

Sementara Fahrin Rizali juga mengharapkan hal serupa, sekaligus meminta dukungan dari berbagai kalangan.  

"76 pengurus KNPI Tapin berasal dari berbagai unsur kepemudaan. InsyaAllah kedepan KNPI dapat membawa pemuda di Tapin menjadi lebih baik lagi," papar Fahrin.

Pelantikan dilanjutkan dengan dialog kepemudaan dengan narasumber Imam Satria Jati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Eko Haryono SE MM dan H Fikri Ramadhan yang mewakili pemuda.

Editor


Komentar
Banner
Banner