DPRD Banjarbaru

Reses di Sungai Ulin, Waket DPRD Banjarbaru Serap Aspirasi Terkait Pembangunan Infrastruktur 

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi menyerap aspirasi terkait infrastruktur kala reses di Kelurahan Sungai Ulin.

Featured-Image
Reses Napsiani Samandi di Kelurahan Sungai Ulin pada Jumat (24/11) lalu.

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi, melaksanakan reses di Komplek Permata Hijau, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Jumat (24/11) lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, Napsiani secara aktif mendengar dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat sekitar.

Salah satu isu yang menjadi fokus dalam reses tersebut adalah infrastruktur, terutama terkait penerangan jalan umum (PJU) dan perbaikan jalan penghubung. 

"Kedua hal tersebut sebagai kebutuhan yang mendesak untuk meningkatkan kualitas hidup warga sekitar," katanya, Rabu (29/11).

Kendati demikian, Napsiani juga menyadari keterbatasan anggaran untuk merealisasikannya. 

Oleh karena itu, menurutnya perlu mempertimbangkan dengan cermat prioritas proyek yang akan direalisasikan terlebih dulu demi kepentingan bersama. 

"Langkah-langkah strategis akan diambil untuk memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan mendesak masyarakat," ujarnya.

Selain itu, ia juga membahas upaya mendukung kegiatan keagamaan. Dimana, dalam hal ini Napsiani menyerahkan seperangkat sound system beserta alat musik rebana kepada kelompok maulid habsyi.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif, dalam memperkuat kegiatan keagamaan dan budaya," harapnya.

Sedang aspirasi yang belum terealisasi, katanya, menjadi catatan penting dirinya untuk dipilih yang paling prioritas dan diusulkan di 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner