DPRD Tanah Bumbu

Reses di Simpang Empat, Said Ismail Perjuangkan Infrastruktur Jalan dan Jembatan 

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, melaksanakan kegiatan reses…

Featured-Image
Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, saat melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Simpang Empat. Foto-Ist

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Simpang Empat.

Reses dilaksanakan selama tiga hari yakni 15-17 Mei 2022 di tiga tempat yakni Desa Sari Gadung, Desa Sungai Dua dan Kelurahan Tungkaran Pangeran.

Turun langsung ke lapangan, Said Ismail langsung menyerap berbagai aspirasi masyarakat di desa setempat.

Said Ismail mengatakan di antara aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni peningkatan jalan akses ke fasilitas umum dan pembangunan jembatan untuk akses menuju sekolah.

Kemudian juga akses jalan masyarakat untuk membawa hasil perkebunan dan tambak serta perbaikan PJU yang rusak atau mati di wilayah desa mereka.

“Masukan dari masyarakat ini akan kami tampung dan diusahakan dapat direalisasikan sesuai keinginan mereka” ucap Said Ismail.Politisi Partai Gerindra berjanji setiap usulan masyarakat akan dibahas dalam rapat, sehingga bisa terealisasi dengan cepat.

“Insyaallah akan kita perjuangkan. Karena ini menyangkut hajat masyarakat banyak,” pungkasnya.

Sementara itu, Junai, mewakili masyarakat Desa Sari Gadung, berharap segala usulan bisa direalisasikan dengan cepat.

“Kami meminta agar bapak dewan bisa memperjuangkan aspirasi kami semua,” harapnya.

Junai juga meminta kepada wakil rakyat itu agar jalan-jalan yang rusak bisa dilakukan perbaikan serta dipasangkan penerangan atau PJU.

“Utamanya itu, karena sangat vital di wilayah kami,” tukasnya.

Sementara itu, Rahman, warga Desa Sungai Dua mengucapkan banyak terima kasih atas aspirasi yang selama ini sudah direalisasikan.

“Terima kasih. Kemarin aspirasi kami sudah direalisasikan oleh Habib Mail seperti pengaspalan jalan ke SMPN Desa Sungai Dua,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner