News

Remaja Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

Seorang anak bernama Barliansyah (15) hilang di Perairan Sungai di Jalan Sukarno Hatta RT 33 Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, SANGATTA – Seorang anak bernama Barliansyah (15) hilang di sungai Jalan Sukarno Hatta RT 33 Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur pada Minggu (12/3). Hingga Senin (13/3) Tim SAR masih melakukan pencarian.

Informasi kejadian ini baru diterima Basarnas Kaltim pada Senin pukul 01.25 WITA. Dari laporan tersebut, Tim SAR langsung terjun ke lokasi kejadian untuk menghimpun keterangan dan melakukan pencarian.

Baca Juga: Nganggur Sepekan, Pekerja dan Driver Tronton Jadwalkan Aksi di KSOP Banjarmasin

Dari keterangan saksi, saat itu ayah korban yakni Bambang melapor ke Polsek Sangatta bahwa anaknya belum pulang ke rumah. Merasa sudah 24 jam sang anak tak kunjung pulang, orang tua dan polisi pun langsung mencari informasi kepada teman-teman korban.

“Minggu malam itu Bhabinkamtibmas setempat mendapat telepon dari Pak RT 14 Desa Swarga Bara bahwa menurut keterangan saksi yakni teman-teman korban, saat itu Barliansyah dan rekannya turun ke sungai untuk mandi,” kata Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta.

Baca Juga: Ketum PSSI Ungkap Target Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Diduga karena terseret arus, korban pun tenggelam di sungai tersebut. Teman-teman korban sudah berusaha menolong hanya saja korban sudah tenggelam terbawa arus.

“Saksi sudah berusaha menolong tetapi nggak bisa. Saat ini masih terus dilakukan pencarian terhadap korban,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner