Prabowo-Gibran Solo

Relawan Prabowo-Gibran Solo Soft Launching Lagu 'Kamu Gemoy'

G-Nesia, Relawan Prabowo-Gibran Solo soft launching lagu berjudul 'Kamu Gemoy' versi 2 di Pos Pemenangan, Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Sabtu, (20/01).

Featured-Image
Relawan menggandeng Babby Boo di Solo dan Fajar Sad Boy saat soft launching lagu "Kamu Gemoy" Di Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - G-Nesia, Relawan Prabowo-Gibran Solo soft launching lagu berjudul 'Kamu Gemoy' versi 2 di Pos Pemenangan, Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Sabtu, (20/01).

Soft launching lagu ini menggandeng girl band dangdut, Baby Boo. Diawali dengan senam bersama para relawan, kemudian deklarasi.

Widia, salah satu personel Baby Boo menjelaskan panggilan gemoy mengikuti trend sebutan kaum milenial pada orang tersayang. 

Baca Juga: Maruarar Sirait Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Gibran

"Jadi kita sepakat menamai judul lagi kita dengan nama Kamu Gemoy," kata Widia.

Sementara itu Ketua G-Nesia, Diah Warih Anjari menjelaskan bahwa lagu ini lahir setelah bertemu dengan Baby Boo yang hobby bernyanyi.

"Versi pertama sudah kita launching alhamdulillah sangat diminati gen z. Kamu Gemoy ini menjadi sebuah strategi ruang milenial untuk berkreasi dan dapat menjadi sebuah magnet," terangnya.

Baca Juga: Gabung Prabowo-Gibran, Khofifah Cabut dari Ketua Muslimat NU

Lagu ini dikatakannya merupakan perpaduan musik dangdut, remix, dan musik yang lagi tren saat sekarang ini yang disukai.

"Terbukti dari akun-akun yang kami lempar dari instagram atau akun medsos kami. Mereka meminta kapan datang," sambungnya.

Diah Warih kemudian menargetkan bahwa Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. Usai disoft launchingnya lagu ini ke publik.

Baca Juga: Kompak, Prabowo-Gibran Hadiri Acara Paku Integritas di KPK

"Kami optimis kita menang 1 putaran diatas 50 persen. Baby Boo pertama datang ke Solo. Ini sebagai representasi gen z lahir di Solo dan kita akan roadshow di berbagai wilayah Indonesia," tandasnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kota Solo, Ardianto mengaku soft launching lagu ini dapat memberikan semangat untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Editor


Komentar
Banner
Banner