Relawan Ganjar Bubar

Relawan Ganjar Bubar: Miskin Gagasan dan Tak Kantongi Tiket Nyapres

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania membubarkan diri karena menilai figur Gubernur Jawa Tengah yang diprediksi bakal melenggang ke Pilpres 2024 karena miskin

Featured-Image
Immanuel Ebenezer dan anggota Relawan Ganjar Pranowo, mengumumkan Pembubaran GP Mania (foto:apahabar.com/Dian Finka)

bakabar.com, JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania membubarkan diri karena menilai figur Gubernur Jawa Tengah yang diprediksi bakal melenggang ke Pilpres 2024 karena miskin gagasan.

"Miskin gagasan sampai detik ini tidak ada tawaran apa yang akan ditawarkan untuk Indonesia ke depan, kalau semisal dia sosok yang benar-benar ingin menjadi presiden atau tokoh bangsa ya," kata Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer di Kantor DPP Jokowi Mania Nusantara, Jakarta, Kamis (9/2).

Baca Juga: Indobarometer: Ganjar Capres Unggulan, Prabowo dan Anies Tertinggal

Pria yang akrab disapa Noel menyadari bahwa Ganjar Pranwo tak memiliki kans maju berkandidat sebagai calon Presiden. Termasuk ia sempat kebingungan terhadap nilai tambah yang semestinya ditonjolkan Ganjar Pranowo.

"Kalo kita sekecil-kecilnya GP mania masih punya gagasan, soal apa? Untuk mengonsolidasi bangsa ini agar apa? Agar demokrasi kita kuat dan berkualitas," jelas Noel.

Baca Juga: Prabowo Puncaki Survei Capres, Ganjar-Anies Saling Mengejar

Untuk itu, Ganjar dinilai tidak layak menjadi calon Presiden karena tak memberikan cita-cita bagi masyarakat tentang Indonesia di masa depan.

"Kan gagasan itu tidak melanggar, kan diceritakan tak boleh bermanuver politik kan memang tidak boleh," ungkapnya.

Baca Juga: Capres Hasil Musra ke-16: Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar dan Airlangga

Kemudian, sebagai peresmian bubarnya GP Mania, Noel yang didampingi sejumlah fungsionaris GP Mania mencopot poster Ganjar Pranowo yang dipajang di kantor DPP Jokowi Mania. 

Namun, setelah dibubarkan, ia masih pikir-pikir untuk mengalirkan dukungan kepada figur calon Presiden lain yang bakal berlaga di Pilpres 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner