Perangkat Xiaomi Terbaru

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active Hadir di Indonesia, Harga?

Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi, merilis produk AIoT wearables terbaru, yakni Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

Featured-Image
Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active resmi dirilis. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China, Xiaomi, merilis produk AIoT wearables terbaru, yakni Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

"Ini menjadi langkah kami untuk mempertegas strategi ponsel pintar x AIoT yang mendukung mobilitas konsumen Indonesia," ucap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam siaran resminya, Rabu (2/8).

Dikatakannya, kedua produk ini hadir dengan teknologi dan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan pengguna mengintegrasikan kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari dengan lebih praktis dan efisien.

"Pengguna dapat menikmati keseluruhan pengalaman yang lebih lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat dalam sebuah paket perangkat perpaduan antara Redmi Buds 4 Lite Redmi Watch 3 Active, serta ponsel Redmi," tuturnya.

Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan, sehingga konektivitas lebih stabil dan cepat.

Terdapat 12mm Dynamic Driver yang kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik dengan tekstur suara lebih jelas dan efek distorsi minim.

Baca Juga: Android 14 MIUI Beta Tersedia di Ponsel Xiaomi, Model Apa Saja?

Ditambah daya tahan baterai yang luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

TWS baru ini juga memiliki perlindungan tingkat IP54 yang dapat melindungi earbud dari keringat dan hujan.

Dukungan Google Fast Pair juga memberikan koneksi cepat dengan perangkat versi Android 9.0 ke atas, dan menampilkan tampilan baterai earbud.

Punya berat keseluruhan tidak melebihi 35g, earbud ini terasa ringan dan portabel, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Baca Juga: Ratusan Smartphone Xiaomi Tidak Kebagian Update OS, Cek Ada Punyamu?

Redmi Watch 3 Active

Jam tangan pintar ini dibekali layar LCD 1,83 inci, yang memudahkan pengguna untuk melihat informasi dengan lebih jelas.

Desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang baru menampilkan informasi lebih banyak dan detail pada setiap halaman.

Fitur unggulan dari jam ini adalah dukungan panggilan bluetooth, yang memungkinkan pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan.

Redmi Watch 3 Active cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman karena memiliki 100 mode olahraga termasul 10 mode latihan profesional.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 12 Pro Dirilis, Andalkan Kamera 108MP dan Video 4K

Ada juga fitur yang menunjang aktivitas antara lain pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, dan pemantauan SpO2 sepanjang hari.

Tampilannya dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai.

Tersedia lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, serta kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Redmk Watch 3 Active memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan umur baterai sangat panjang hingga 12 hari untuk penggunaan harian normal.

Pembelian Redmi Buds 4 Lite bisa melalui toko online maupun offline seharga Rp249 ribu. Sedangkan Redmi Watch 3 Active Rp459 ribu.

Editor
Komentar
Banner
Banner