Tak Berkategori

RDP Bakal Tampil Sebagai Pembuka Konser Vierratale

apahabar.com, BANJARMASIN – RDP Agency akan menurunkan anak-anak asuhnya dalam konser band Vierratale yang mengisi acara…

Featured-Image
Suasana saat RDP melakukan gladi bersih untuk tampil malam ini di konser Vierratale bertajuk Communications Nights, di Taman Budaya. Foto-apahabar.com/Ahya

bakabar.com, BANJARMASIN – RDP Agency akan menurunkan anak-anak asuhnya dalam konser band Vierratale yang mengisi acara persembahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Jumat, (06/12) malam.

Bertajuk “Communications Night”, konser kali ini sekaligus memperingati sepuluh tahun prodi Ilmu Komunikasi yang berdiri sejak 2008 dan juga sekaligus merayakan ulang tahun himpunan mahasiswa komunikasi.

“RDP tampil di acara itu sebagai pengisi acara,” ungkap manajer RDP Ofi Sofiyani di sela gladi bersih, Jumat pagi.

Dikatakan Ofi yang akrab disapa Bude Sofy, anak-anak tetap mempersiapkan diri dengan semangat meski di sela-sela ulangan sekolah.

“Alhamdulillah anak-anak bisa membagi waktu antara belajar dengan latihan,” ungkapnya.

RDP bisa tampil di sana karena ada tawaran dari pihak penyelanggara untuk mengisi acara. Sehingga tawaran ini tidak dibuang sia-sia.

“Nantinya sebanyak 25 orang dari RDP bakal tampil menunjukkan Fashion Show dan Dance. Tadi kami sudah gladi bersih,” ujar Bude Sofy.

Sementara Koordinator Lapangan, Muhammad Fadliansyah menjelaskan persembahan sepuluh tahun Ilmu Komunikasi ULM ini tak hanya menampilkan konser Vierratale, melainkan juga menampilkan persembahan mahasiswa-mahasiswa Ilmu Komunikasi.

“Nanti akan ada juga penampilan kawan-kawan yang kebanyakan akan menyanyi. Ini sebagai malam kemeriahan memperingati sepuluh tahun adanya prodi komunikasi ULM selama ini,” tuturnya.

Tak hanya sampai di situ. Konser akan dimeriahkan pula perfomance DJ RIZQON dan penampilan talent lokal lainnya, sebelum akhirnya band asal Jakarta, Vierratale menghibur penonton yang ada.

“Kami turut mengundang dosen-dosen dan ketua angkatan Ilmu Komunikasi dari tahun 2008. Kami juga mengajak semua kawan-kawan yang mau menyaksikan kemeriahan Communications Night bisa datang,” tutupnya.

Konser akan dimulai dari pukul 19.00 di Halaman Taman Budaya, Jalan Brigjen Hasan Basri, dengan menampilkan penampilan talent lokal. Ada pula bazar dan kuliner yang tersedia saat konser berlangsung.

img

RDP Agency akan menurunkan anak-anak asuhnya dalam konser band Vierratale yang mengisi acara persembahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Jumat malam. Foto-istimewa

Baca Juga:Konser di Banjarmasin, Virgoun Nyanyi Lintas Genre Musik

Baca Juga:Malam Ini Fourtwnty Konser di Banjarmasin Bawakan Lagu Baru

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner