Hot Borneo

Razia Kartu Vaksin di Pulau Laut Kotabaru, Sejumlah Pengendara Pilih Menunggu

apahabar.com, KOTABARU – Polsek Pulau Laut Timur di Kotabaru kembali menggelar razia kartu vaksin Covid-19, Sabtu…

Featured-Image
Sejumlah pengendara yang terjaring belum menerima vaksin, diminta untuk segera bervaksin oleh jajaran Polsek Pulau Laut Timur Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Polsek Pulau Laut Timur di Kotabaru kembali menggelar razia kartu vaksin Covid-19, Sabtu (19/3) sore.

Seluruh pengguna kendaraan yang melintas pun dihentikan personel berseragam lengkap. Satu persatu pengendara diminta untuk menunjukkan kartu vaksin, baik dosis pertama, kedua maupun booster.

Pengendara yang belum menerima vaksin, mereka dingingatkan untuk segera melakukan penyuntikan sesuai jadwal dan dosis masing-masing.

“Mbak sudah vaksin? Dosis pertama, kedua, dan ketiga?” tanya seorang anggota Polsek Pulau Laut Timur kepada Icah yang sehari-hari bekerja sebagai jurnalis di Kotabaru.

Ditanya kartu vaksin, Icah mengaku telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua. Sementara booster belum sampai jadwal yang ditentukan.

“Saya sudah mendapatkan vaksin pertama dan kedua. Kalau untuk vaksin ketiga, dijadwal awal bulan depan,” jawab Icah.

Namun demikian, razia di jalanan tersebut membuat sejumlah pengendara memilih untuk berhenti di tepi jalan. Belum punya kartu vaksin, mereka menunggu razia bubar.

“Intinya giat tersebut untuk mengingatkan pengendara yang belum menerima vaksin agar segera memenuhi ketentuan,” sahut Kapolsek Pulau Laut Timur, Iptu Kuwat Santoso, melalui Kanit Reskrim, Aipda Yuli Hermiyanto.

Komentar
Banner
Banner