Tak Berkategori

Rayakan Usia 48 Tahun, God Bless Gelar Konser Virtual

apahabar.com, JAKARTA – Band rock legendaris Tanah Air, God Bless, segera kembali ke panggung. Mereka tampil…

Featured-Image
Menandai usia 48 tahun, God Bless akan menggelar konser virtual. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Band rock legendaris Tanah Air, God Bless, segera kembali ke panggung. Mereka tampil dalam konser bertajuk 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini, Selasa (31/8).

Konser yang dipromotori Rockinlilo ini diselenggarakan di ICE BSD, tetapi disiarkan secara virtual mulai pukul 20.00 hingga 23.00 Wita.

Seperti dilansir akun Instagram God Bless @godblessrocks, band rock yang akan berusia 48 tahun itu berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air.

Ahmad Albar cs akan berkolaborasi dengan Eet Sjahranie (Edane), Cella (Kotak), Stevi Item dan Karis (DeadSquad) dan Ivanka (Slank).

Kemudian Sandy Andarusman (Pas Band), Adi Adrian (KLa Project), Krisna Prameswara, Fadly (Padi Reborn), Roy Jeconiah dan Andy (/rif).

Sedangkan musisi yang membawakan lagu-lagu tribute God Bless adalah Fourtwnty, Teza Sumendra, Danilla, Kamila, Dul Jaelani Tissa Biani, Isyana Sarasvati, DeadSquad Ft Krisyanto, serta Ebenz dan Agung (Burgerkill).

Konser tersebut dapat ditonton melalui MAXstream dengan harga paket Rp48 ribu. Tiket virtual juga dapat diperoleh di Alfamart dan laman Rockinlilo.



Komentar
Banner
Banner