Sport

Rayakan Usia 115 Tahun, IMI Kalsel Berharap Semakin Solid

apahabar.com, BANJARBARU – Mengambil momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-115, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan…

Featured-Image
Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi, bersama beberapa pengurus dalam perayaan HUT ke-115 IMI. Foto: apahabar.com/Hasanuddin

bakabar.com, BANJARBARU – Mengambil momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-115, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan berharap semakin meningkatkan kesolidan semua anggota.

Puncak HUT IMI Pusat sedianya sudah dilangsungkan 30 Maret 2021 di Jakarta, serta diikuti secara virtual oleh sejumlah pengurus provinsi.

Sementara di Kalimantan Selatan, perayaan dilangsungkan di Sirkuit AHMX Banjarbaru, Minggu (4/4) sore. Sejumlah pengurus dan anggota klub berbaur, meski tetap dengan protokol kesehatan.

Juga berhadir sejumlah perwakilan dari Polda Kalsel, Kodim 101/Antasari, Polres Banjarbaru, Kodim 1006/Martapura dan Wali Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah IMI sudah berusia 115 tahun dan semoga semua semakin solid,” papar Edy Sudarmadi, Ketua IMI Kalsel.

“Kami berharap semua anggota IMI Kalsel lebih mencerna berita-berita miring. Kalau menemukan masalah, silakan ke sekretariat untuk mengonfirmasi,” tegasnya.

Selain seremonial perayaan, juga dilakukan penandatanganan nota kesepakatan pemanfaatan lahan safety riding dan safety driving, serta IMI trail game.

“Kami juga selalu mendukung kegiatan klub-klub otomotif di Kalsel, serta menjadikan IMI sebagai media peningkatan prestasi dan pariwisata,” jelas Edy Sudarmadi.

“Terkait pandemi Covid-19 yang masih terjadi, kami juga berpartisipasi mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner