Kodim 1022 Tanah Bumbu

Ratusan Warga Sungai Loban dan Angsana Terima Vaksinasi dari Kodim 1022 Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksinasi…

Featured-Image
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 1022/Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19.

Kali ini vaksinasi menyasar untuk warga di dua kecamatan yaitu Kecamatan Sungai Loban dan Angsana.

Kegiatan dilaksanakan di Makoramil 1022-06/Sungai Loban dan Makoramil 1022-07 Angsana, Selasa (14/9).

Kegiatan yang digelar di dua Makoramil ini adalah wujud kepedulian TNI dalam mendukung upaya pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Kabupaten Tanah Bumbu.

Ada sebanyak 126 warga Sungai Loban dan 150 orang warga Angsana yang menerima vaksin Covid-19 yang disuntikkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sebamban 1 dan Sebamban 2.

“Kegiatan vaksinasi yang kami gelar ini sebagai wujud nyata dukungan TNI dalam mendukung program pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19 yang sedang melanda Tanah Bumbu,” ungkap Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim menekankan kepada para babinsa selama pelaksanaan vaksinasi agar senantiasa mengawasi jalannya kegiatan yang sesuai dengan prokes Covid-19 dengan penerapan 5 M.

“Saya selalu perintahkan kepada para babinsa agar secara aktif memastikan vaksinasi yang digelar berjalan lancar dan menerapkan 5 M, sehingga bisa sesuai harapan,” pungkas Dandim.(*)

Komentar
Banner
Banner