Hot Borneo

Ratusan Pengendara Terjaring Razia Vaksin Covid-19 di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Anggota Satlantas Polres Kotabaru terus melakukan razia kepada pengendara yang belum divaksinasi Covid-19….

Featured-Image
Anggota Satlantas Polres Kotabaru terus melakukan razia kepada pengendara yang belum divaksinasi Covid-19. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Anggota Satlantas Polres Kotabaru terus melakukan razia kepada pengendara yang belum divaksinasi Covid-19. Sejauh ini razia tersebut telah menjaring ratusan orang.

“Beberapa hari ini, giat razia yang kami laksanakan di beberapa titik ada sebanyak 175 orang pengendara. Tapi, mereka telah diminta untuk vaksin langsung di tempat,” ujar Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur melalui Kasat Lantas Iptu Kukuh Supriandoko, Minggu (28/2) malam.

Razia dipimpin Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar. Hari ini razia dilaksanakan di Pantai Gedambaan. Di sana, 35 pengunjung diketahui belum mengikuti vaksinasi. Sebelumnya, di tempat yang sama, ada 20 orang yang terjaring.

“Mereka langsung diminta untuk vaksin di tempat,” ujar Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur, melalui Kasat Lantas Iptu Kukuh Supriandoko, kepadabakabar.com, Minggu sore.

Sebelumnya, Iptu Kukuh menyampaikan selain melaksanakan giat razia, pihaknya juga menyediakan ribuan vaksin beserta vaksinatornya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Gelaran vaksinasi merupakan bentuk dukungan aparat kepolisian terhadap program pemerintah guna meminimalkan paparan Covid-19, serta untuk mencapai kekebalan tubuh secara nasional.

Di sela kegiatan, petugas juga tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan.



Komentar
Banner
Banner