Relax

Ratu Kosmetik Hadir di Tanah Bumbu, Produknya Lengkap, Harganya Murah!

apahabar.com, BATULICIN – Toko kosmetik terbesar di Kabupaten Tanah Bumbu baru saja dilaunching. Grand opening toko…

Featured-Image
Toko Ratu Kosmetik di Simpang Empat, Batulicin, Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Toko kosmetik terbesar di Kabupaten Tanah Bumbu baru saja dilaunching. Grand opening toko bernama Ratu Kosmetik ini dilangsungkan pada Rabu (20/4) kemarin.

“Masyarakat akan makin mudah mencari berbagai produk kosmetik, karena produk di sini sangat lengkap,” ucap Owner Ratu Kosmetik, Ratu Alya Varisha Salem, Jumat (22/4).

Selama ini, sebagian kaum perempuan masih harus ke Banjarmasin untuk mencari kosmetik merek tertentu. Dengan hadirnya Ratu Kosmetik, masyarakat sudah tak perlu jauh-jauh pergi untuk mencari produk kosmetik favoritnya.

Toko yang berada di Jalan Raya Kampung Baru RT 8 (seberang Bank BTN) Kecamatan Simpang Empat ini menyediakan jenis skincare dan bodycare.

“Di toko kami tersedia produk dan merk kosmetik ternama. Dan pastinya produk yang dijual dijamin original serta dengan harga yang lebih murah,” ujarnya.

Toko dua lantai ini juga menyediakan produk perawatan wajah, kulit, badan, rambut untuk wanita dan pria.

“Semua jenis produk ada. Untuk wanita dan juga pria serta segala usia yakni bayi, remaja dan dewasa,” tuturnya.

“Dear masyarakat Tanah Bumbu yang ingin membuktikan silahkan datang langsung ke toko,” pungkasnya.

Grand opening Ratu Kosmetik pada Rabu kemarin juga dihadiri banyak undangan. Antusiasme terhadap hadirnya toko kosmetik baru ini tampak begitu besar.



Komentar
Banner
Banner