Sport

Rapat Pleno Kormi Kalsel, HM Lutfi Saifuddin Terpilih Jadi Plt Ketua

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kalimantan Selatan resmi menunjuk HM Lutfi…

Featured-Image
Rapat Pleno penunjukan Plt Ketua KORMI Kalsel menju Musdalub, ESI Coffee, Jalan Sultan Adam, Kota Banjarmasin, Selasa (27/4) sore. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kalimantan Selatan resmi menunjuk HM Lutfi Saifuddin sebagai Plt ketua dalam rapat Pleno yang digelar, Selasa (27/4) sore.

Lutfi terpilih menggantikan HJ RR Artuti Ramlan secara aklamasi dengan perolehan 11 suara anggota Pengurus Cabang Kormi Kalsel yang hadir dalam Rapat yang digelar di ESI Coffee, Jalan Sultan Adam, Kota Banjarmasin.

“Saya kaget ditunjuk, tapi setelah melihat permasalahan dan tidak memberikan saya untuk menolak,” kata Lutfi setelah terpilih.

Ia mohon doa dan bimbingan para pengurus lama untuk menyambung estapet kepemimpinan hingga Musyawarah Daerah Luar Biasa Kormi Kalsel digelar.

Lutfi ingin semboyan Kormi memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat lebih akrab didengar masyarakat.

Dia berharap selama menjabat Plt bisa memberi manfaar bagi KORMI yang kerap mengharumkan nama Banua di Nasional.

“Insyaallah setelah lebaran ini kita akan segera menggelar musda,” katanya.

Saat disinggung soal pencalonan ketua Kormi, Lutfi yang juga ketua Komisi IV DPRD Kalsel itu masih tak mau berkomentar, ia mengaku mau lebih fokus terlebih dahulu dengan jabatan yang diberikan padanya saat ini.



Komentar
Banner
Banner