Habar Ramadan

Ramadan, PT Lembah Anor di Tabalong Bagikan Ribuan Paket Sembako

PT Lembah Anor membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah selatan Tabalong.

Featured-Image
Pimpinan Lembah Anor, Hj Noor Farida, menyerahkan secara simbolis sembako kepada perwakilan warga. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com,TANJUNG - PT Lembah Anor membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di wilayah selatan Tabalong.

Pembagian sembako secara simbolis dilakukan pimpinan Lembah Anor,H Marlan beserta istri Hj Noor Farida kepada perwakilan warga di kantor perusahaan di Desa Murung Karangan, Muara Harus,Tabalong, Sabtu (1/4).

Pimpinan Lembah Anor, H Marlan mengatakan, pada tahun ini pihaknya membagikan 8.000 paket sembako yang di antaranya berisi gula, minyak goreng, teh dan biskuit.

Sembako tersebut dibagikan ke ribuan  masyarakat di wilayah Kecamatan Banua Lawas, Pugaan, Kelua dan Muara Harus.

"Sebagian dibagikan ke masyarakat di wilayah tengah dan utara Tabalong," ungkap pria yang juga menjabat Ketua DPC PKB Tabalong ini.

H Marlan bilang kegiatan ini rutin dilaksanakan pihaknya di Ramadan.

"Kami mohon doa tahun-tahun ke depan kegiatan seperti ini terus bisa dilakukan dan dengan jumlah yang meningkat," tutupnya.

Terpisah, Kepala Desa Murung Karangan, Riduan Nor Hadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Lembah Anor yang telah membagikan sembako kepada ribuan  masyarakat termasuk warganya.

"Kami doakan bapak sekeluarga diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki berlimpah sehingga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan," ucapnya.

Sementara itu, Hadi, warga Desa Sungai Durian, merasa senang dengan pemberian sembako oleh PT Lembah Anor di Ramadan ini.

"Semoga kegiatan seperti ini kembali dilaksanakan ke depannya," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner