BNN Kota Banjarmasin

Ramadan Berbagi, BNN Kota Banjarmasin Bagikan Takjil dan Masker ke Warga

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin, membagikan takjil sajian berbuka puasa dan masker…

Featured-Image
Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol H Muhammad Uskiansyah membagikan takjil berbuka puasa di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin., Jumat (23/4). Foto-BNN Kota Banjarmasin

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin, membagikan takjil sajian berbuka puasa dan masker kepada warga yang melintas di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Jumat (23/4) sore.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadan ini, BNN Kota Banjarmasin membagikan takjil untuk sajian berbuka puasa dan masker kepada warga yang melintas di Jalan Pangeran Hidayatullah,” kata Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol H Muhammad Uskiansyah, yang turun langsung membagikan takjil.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya turut mensosialisasikan tentang bahaya narkoba dan dampaknya kepada warga pengguna jalan yang melintas.

“Kita juga berpesan agar warga senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19, dengan cara mengenakan masker, tetap tinggal di rumah, dan melakukan olahraga secara rutin,” pesan Kompol Uskiansyah.

Dalam Ramadan berbagi ini, pembagian takjil dan masker, sekaligus sosialisasi terkait bahaya narkoba itu disambut antusias warga yang melintas di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin.(*)



Komentar
Banner
Banner