Pemkab Banjar

Rakor TP PKK Banjar, Bupati Minta Sinergisitas dengan Pemerintah

TP PKK Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (Rakor) mensinergikan program kegiatan secara berjenjang dengan perangkat daerah.

Featured-Image
Rakor TP PKK Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (24/1). foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - TP PKK Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (Rakor) mensinergikan program kegiatan secara berjenjang dengan perangkat daerah.

Rakor dibuka langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam, Martapura Selasa (24/1).

Saidi mengatakan sinergisitas dengan perangkat daerah harus menyesuaikan dengan visi misi Maju Mandiri dan Agamis (Manis).

Baca Juga: Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup, Buntut Geger Isu Penculikan Anak

Selain itu, antara TP PKK dengan Pemkab Banjar sinergisitasnya juga harus sinkron dan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Sinergisitas menjadi landasan bagi kita bersama dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis," harapnya.

Bupati Saidi juga meminta Ketua TP PKK agar menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Banjar H Nurgita Tiyas melantik dua Ketua TP PKK Desa, yakni Desa Pasar Kamis, Kecamatan Kertak Hanyar Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas, Kecamatan Paramasan Hj Mayani Ihsan.

Baca Juga: Dear Calon Jemaah Haji, Waktu Pelunasan Biaya Haji Ditambah

"Dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Ketua TP PKK di tingkat desa sampai kecamatan harus memberikan manfaat bagi keluarga dan lingkungannya," harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner