Tak Berkategori

Raker Perdana dengan Komisi VI, Erick Thohir Didampingi 5 Dirut BUMN

apahabar.com, JAKARTA – Lima direktur utama BUMN hadir mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir dalam rapat kerja…

Featured-Image
Menteri BUMN Erick Thohir saat Rapat Kerja di Komisi VI DPR RI. Foto-VIVAnews/Fikri Halim

bakabar.com, JAKARTA – Lima direktur utama BUMN hadir mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir dalam rapat kerja (raker) perdana bersama Komisi VI DPR RI.

Kelima direktur utama BUMN yang turut hadir mendampingi di ruang sidang Komisi VI DPR RI adalah Plt Direktur Utama PLN Sri Peni Inten Cahyani, Direktur Utama PT PANN (Persero) Hery Soewandi, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi.

Selain itu dua direktur utama lainnya yakni Direktur Utama Bahana PUI Marciano Herman dan Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo.

Selain kelima direktur utama BUMN, turut mendampingi Erick Thohir yakni Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi VI, Faisol Riza dan dihadiri oleh 54 anggota komisi VI DPR. Rapat pun dinyatakan memenuhi kuorum karena mayoritas anggota dewan sudah hadir.

“Karena dihadiri 54 anggota komisi VI dari sembilan fraksi dan satu orang izin, maka kuorum sudah terpenuhi,” kata Faisol membuka rapat di ruang rapat Komisi VI.

Setelah membuka rapat, Faisol mengatakan bahwa rapat kerja kali ini hanya terbuka untuk sisi penyampaian dari Menteri BUMN. Sedangkan, untuk pendalaman materi dinyatakan tertutup.

“Karena rapat kerja pertama dengan menteri BUMN saya meminta para anggota memperkenalkan diri,” ujar Faisol.

Kemudian, seluruh anggota Komisi VI satu per satu memperkenalkan diri kepada Erick Thohir. Hanya satu anggota yang memberi catatan yakni anggota Komisi VI dari fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka meminta agar rapat tidak hanya membahas topik terkait PMN.

“Mudah-mudahan kita tidak hanya dibatasi permasalahan PMN,” kata dia.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tegaskan Tak ada Tawaran Jadi Direksi BUMN

Baca Juga: Anak, Cucu dan Cicit Perusahaan BUMN akan Dievaluasi

Sumber: Antara/Vivanews.com
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner