Hot Borneo

Raih Posisi 4 di Forda Kalsel, IOSKI Tanah Bumbu Bersyukur

apahabar.com, BATULICIN – Gelaran Forda Kalsel 2022 untuk induk olahraga Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI)…

Featured-Image
Kontingen IOSKI Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Gelaran Forda Kalsel 2022 untuk induk olahraga Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) berlangsung di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Senin (28/3) kemarin.

Dalam gelaran tersebut, kontingen IOSKI Kabupaten Tanah Bumbu hanya mampu meraih posisi empat atau juara harapan I dalam event tersebut.

Meski demikian, kontingen IOSKI Tanah Bumbu masih merasa bersyukur, karena Tanah Bumbu merupakan pendatang baru dalam olahraga itu.

Dalam event itu, IOSKI Tanah Bumbu menampilkan senam kreasi bertema “Mutiara Terdalam” yang bercerita tentang sekelompok emban kerajaan yang mempunyai bakat atau keterampilan terpendam dalam bidang tarian.

“Alhamdulillah, kami bangga dan merasa bersyukur bisa meraih posisi ke 4. Wajar saja karena kami adalah pendatang baru yang masih minim pengalaman tanding,” ungkap Ketua IOSKI Tanah Bumbu, melalui Wakil Ketua, Pahrul Jianor, Rabu (30/3).

Pahrul mengatakan dalam event Forda ini, pihaknya mengalami sedikit kendala, sehingga berdampak kurang maksimalnya hasil yang diraih.

“Keterbatasan dana dan masa pandemi, sehingga kurang maksimalnya persiapan tim,” ucap Pahrul.

Pahrul berharap ke depannya untuk menghadapi event-event, tim IOSKI Tanah Bumbu bisa lebih maksimal untuk mengikutinya.

“Kita akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk daerah,” ujarnya.

Selain itu, Pahrul juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu IOSKI Tanah Bumbu untuk bisa mengikuti event Forda Kalsel 2022.

“Terima kasih kepada seluruh donatur, baik dari perusahaan maupun pribadi yang telah membantu kami,” tukasnya.

Diketahui dalam event Forda Kalsel 2022, kontingen IOSKI Kotabaru keluar sebagai juara pertama diikuti oleh Balangan di posisi kedua dan Hulu Sungai Selatan (HSS) ketiga.



Komentar
Banner
Banner