Tak Berkategori

Raih Peringkat Ketiga LIDA 2021, Ratna Tetap Juara di Mata Keluarga

apahabar.com, KOTABARU – Kesuksesan Ratna meraih peringkat ketiga Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, praktis membuat bangga…

Featured-Image
Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang dituliskan Ratna melalui akun Instagram ofisial, Senin (23/8). Foto: Instagram

bakabar.com, KOTABARU – Kesuksesan Ratna meraih peringkat ketiga Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, praktis membuat bangga orang tua dan keluarga.

Dalam sesi puncak Grand Final LIDA 2021, Minggu (22/8) malam, perwakilan Kalimantan Selatan itu memperoleh 31,81 persen suara dari polling SMS dan vote melalui aplikasi Shopee.

Pemenang kontes dangdut yang membawa nama provinsi ini adalah Iqhbal dari Sumatera Barat dengan 36,22 persen suara.

Sedangkan peringkat kedua ditempat Sulis dari Nusa Tenggara Barat dengan perolehan suara 32,97 persen.

Kendati gagal menjadi juara, Ratna sudah mencetak sejarah sebagai satu-satunya perwakilan Kalsel yang berhasil mencapai grand final.

Hal inilah yang membuat sanak keluarga Ratna di Kotabaru tetap bersyukur. Terlebih pencapaian itu jauh melampaui ekspektasi.

Rasa syukur itu juga disebabkan perjuangan Ratna hingga mencapai grand final berlangsung selama berbulan-bulan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, karena Ratna diberikan rezeki menjadi juara tiga LIDA 2021,” papar ibu Ratna, Rabiatul Adawiyah, kepada bakabar.com, Senin (23/8) malam.

Sementara adik kandung Ratna, Aulia Fitriani, berharap sang kakak tetap semangat dan terus berkarya hingga menjadi seorang bintang dangdut baru di Tanah Air.

“Tetap semengat untuk kakak menjalani kehidupan yang sebenarnya sebagai seorang penyanyi,” sahut Aulia.

Sementara Ratna melalui akun Instagram ofisial, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, mama abah, adik-adik keluarga besar alm M Nasri HS, serta seluruh pihak yang sudah mendukung dan mendoakan Ratna terus,” tulis Ratna.

“Juga kepada Pemerintah Kalimantan Selatan, Bapak Gubernur beserta jajarannya, Bupati beserta jajarannya, Pemkab kotabaru dan semuanya,” imbuhnya.

Ratna sendiri dipastikan menetap selama kurang lebih setahun di Jakarta, karena telah dikontrak penyelenggara LIDA. Hal serupa berlaku untuk keempat finalis lain.

“Perjuangan sebenarnya akan Ratna mulai sekarang, Doakan Ratna selalu dalam lindungan Allah dan langkahnya selalu diridhoi Allah,” tandas Ratna.



Komentar
Banner
Banner