Hot Borneo

Raih Penghargaan HWPA 2022, Wadir Poltek Batulicin Diapresiasi Legislator Kalsel

Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Perencanaan Politeknik Batulicin.

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, bersama Ribut Giyono. Foto: Poltek Batulicin

bakabar.com, BATULICIN - Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, mengapresiasi prestasi yang diraih Ribut Giyono selaku Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Perencanaan Politeknik Batulicin.

Ribut Giyono dinobatkan oleh Direktorat Jenderal Protokol dan Konsoler Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia sebagai salah seorang pemenang Hassan Wirajuda Perlindungan WNI (HWPA) 2022. 

Penghargaan akan diserahkan secara langsung oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Ribut Giyono memenangkan kategori masyarakat madani atas dasar kontribusi dalam mendukung upaya-upaya perlindungan WNI di luar negeri. Penghargaan akan diserahkan dalam Malam Penganugerahan HWPA 2022, Selasa (10/1) di Jakarta.

“Selamat kepada Ribut Giyono atas pencapaian tersebut. Ini membuktikan kualitas putera banua yang hebat dan bisa bersaing dik ancah nasional," papar M Syaripuddin, Jumat (6/1/23).

Legislator Kalimantan Selatan itu juga berharap penghargaan untuk Ribut Giyono memotivas putera banua lain untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas.

“Itu dapat menjadi contoh dan motivasi. Diharapkan putera banua lain lebih antusias bekerja keras untuk meraih prestasi, sekaligus berkontribusi untuk banua," pungkas sosok yang biasa disapa Bang Dhin itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner