Hot Borneo

Raih 3 Gelar Juara, Tim Resmob Tabalong Juara Umum di Kejuaraan Open Balap Sepeda Mini Cross

Tim Resmob Tabalong keluar sebagai juara umum pada kejuaraan terbuka balap sepeda mini cross, di Sirkuit Kuranji, Kelurahan Sulingan,Murung Pudak, Minggu (27/8)

Featured-Image
Tim Resmob Tabalong berhasil jadi juara umum pada kejuaraan balap sepeda mini cross di Sirkuit Kuranji, Tabalong. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Tim Resmob Tabalong keluar sebagai juara umum pada kejuaraan terbuka balap sepeda mini cross di Sirkuit Kuranji, Kelurahan Sulingan, Murung Pudak, Minggu (27/8).

Pada kejuaraan yang digelar Gaganet Team ini, Tim Resmob Tabalong unggul dari hasil penilaian di kelas BMX U15, kelas umum bebas, dan umum BMX.

Kejuaraan yang digelar selama 2 hari dari 26-27 Agustus 2023, mempertandingkan lima kategori lomba, yaitu Kelas Legend U33, Umum Bebas, Umum BMX, BMX U12 dan BMX U15. 

Untuk penilaian juara umumnya dihitung pada juara pertama hingga ketiga pada tiga kelas.

"Tim Resmob Tabalong sendiri di tiga kelas tersebut berhasil menjadi juara di antaranya Juara 1 dan 2 di kelas BMX U15 dan Juara 3 di kelas umum bebas," kata Ketua Pelaksana, S Hamdi.

Terpisah, Manajer Tim Resmob Tabalong, Bang Agay, mengapresiasi atas keberhasilan atlet-atletnya meraih gelar juara umum pada kejuaraan tersebut.

"Prestasi yang diraih ini merupakan keberhasilan semua tim karena selalu kompak baik dalam latihan maupun pertandingan," katanya.

Bang Agay pun berharap prestasi yang telah diraih ini bisa terus ditingkatkan lagi.

"Ke depan kita bisa berprestasi tidak hanya di tingkat kabupaten atau provinsi, tetapi bisa juga di tingkat nasional," ucapnya.

Berikut hasil lengkap kejuaraan open balap sepeda mini cross di Tabalong.

Kelas BMX U15, juara pertama dan kedua diraih tim Resmob Tabalong, ketiga hingga enam dari tim TBT. 

Kelas Umum Bebas, juara pertama diraih tim MCM, kedua, keempat dan keenam dari RJMT, ketiga dari Resmob Tabalong serta kelima dari S3M. 

Untuk Umum BMX, pertama dan keempat diraih RJMT, kedua dari Esco, ketiga dari MCM, kelima dan keenam BRT Tanjung.

Kelas BMX U12, juara pertama diraih tim Rewel Tanjung, kedua dan keenam dari PT HTM, ketiga dari BKRT, keempat dari PSP Team. 

Kelas Legend U33, pertama diraih tim BMX Supercross Barabai, kedua dan ketiga dari Padang Pisang, keempat dari Rama Shaching serta keenam dari Amuntai.

Editor


Komentar
Banner
Banner