Tak Berkategori

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo

apahabar.com, TURIN – Ingin hidup sehat seperti Cristiano Ronaldo. Gampang kok, coba tengok cara bintang Juventus…

Featured-Image
apahabar.com/Infografis/Triaji

bakabar.com, TURIN - Ingin hidup sehat seperti Cristiano Ronaldo. Gampang kok, coba tengok cara bintang Juventus Cristiano Ronaldo memilih konsumsi makanannya yang bisa ditiru.

Tak sedikit atlet dunia yang mengkunsumsi alkohol. Tapi, ini tidak berlaku pada pemain asal Portugal itu. Ronaldo mengaku anti alkohol, minuman bersoda, dan makanan olahan.

Baru-baru ini Ronaldo mengungkapkan bahwa tubuh atletisnya itu dibentuk dengan tidak mengkonsumsi sembarang makanan. “Saya selalu menghindari alkohol, minuman bersoda dan makanan olahan,” ujar Ronaldo kepada FourFourTwo.

“Saya fokus kepada memakan makanan-makanan utuh seperti buah-buahan dan sayur, gandum yang utuh dan juga protein yang tidak berlemak.”

Ronaldo sendiri mengatur betul makanan-makanan yang ia santap setiap hari. Untuk sarapan, Ronaldo akan menyantap Ham dan Keju, roti, Croissants dilengkapi oleh Yoghurt dan buah Alpukat.

Untuk makan siang, Ronaldo kebanyakan menyantap hidangan berbasis Ikan sebagai makan siangnya. Ia biasanya menyantap hidangan khas Portugal seperti Bacalhau yang terdiri dari Ikan Cod, bawang, kentang dan juga telur orak-arik. Selain itu ia punya ikan favorit yaitu ikan Kakap dan juga ikan Todak.

Untuk snacknya, ia juga memiliki makanan yang sehat. Cristiano Ronaldobiasannya menyantap roti gandum yang dikombinasikan dengan ikan sarden. Sementara untuk makan malam, ia biasa menyantap steak atau ikan tuna yang dikombinasikan dengan Salad.

Pada bulan Februari 2019 nanti, Ronaldo sudah menginjak usia 34 tahun. Usia ini biasanya sudah dikategorikan sebagai pemain tua di dunia sepakbola saat ini.

Namun di usianya tersebut, Ronaldo masih jauh dari kata melempem. Ia terus menerus mencetak banyak gol bagi Juventus dan ia juga memiliki tubuh super atletis yang dikagumi banyak orang.

Sumber: bola.net
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner