Raffi Tantang Desta

Raffi Ahmad Tantang Desta Tanding, Vindes Sport Gelar ‘Tiba-Tiba Tenis’

Setelah sukses dengan gelaran olahraga yaitu ‘Tepok Bulu’, kini Vindes sport kembali mengadakan event olahraga pasca Raffi Ahmad menantang Desta beradu tenis.

Featured-Image
Pertandingan tenis Raffi vs Desta (foto:youtube Vindes)

bakabar.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan sebuah gelaran olahraga yaitu ‘Tepok Bulu’, kini Vindes sport kembali menggadakan event olahraga pasca Raffi Ahmad menantang Desta beradu olahraga tenis.

Perhelatan tersebut diselenggarakan oleh Vindes Sport, dalam acara entertainment Vincent Rompies dan Desta Mahendra di kanal youtube Vindes.

Diperjelas dari tayangan reels Instagram Vindes, kedua presenter kondang itu saling beradu argumen untuk menunjukkan siapa yang lebih unggul.

“Heh Deddy Mahendra Desta, followers gue lebih banyak, stamina gue lebih kuat. Lu mah gak ada apa-apanya dibanding gue,” tegas Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @vindes.ig.

Namun suami dari Natasha Rizki itu tidak mau kalah dengan membalas perkataan Raffi bahwa kemampuan berolahraga tidak bisa dibeli walaupun Raffi dapat dibilang orang kaya.

“Heh Raffi Ahmad, stamina emang lo lebih hebat. Tapi jam terbang lo gak ada apa-apanya. Inget lo emang kaya tapi lo gak bisa beli skill,” balas Desta.

Sebelum pengumumam itu disebarkan, Raffi Ahmad terlebih dahulu mengungkapkan meminta waktu satu bulan untuk berlatih, ia mengaku paham basic tenis namun ia masih harus banyak latihan.

“Kasih gue waktu lah, sebulan aja cukup gue. Gue sebenarnya basic-nya itu ada, cuma kan harus mengembalikan dulu. Tapi tenis sama badminton kan beda, badminton basic-nya semua orang hampir bisa. Tapi kalau tenis itu emang beda,” terang Raffi dalam podcast dengan Vindes di youtube channel Vindes.

Nantinya dikabarkan Raffi Ahmad juga akan mengajak Nagita Slavina sebagai komentator pertandingan tenis di Vindes Sport, dan tempat perhelatannya Desta mengusulkan supaya digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 12 November 2022.

Selain itu, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad atau biasa dipanggil Cipung juga akan menjadi maskot ajang tersebut dan akan didandani dengan atribut olahraga tenis.

Dalam pergelaran tersebut, akan dijual tiket untuk para penggemar yang ingin turut serta menonton keseruan mereka, namun dari pihak Vindes belum menentukan harga tiket tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner