Mencari Polisi Baik

Putri Ariani hingga Slank Bakal 'Sengat' Panggung HUT Bhayangkara di GBK

HUT Bhayangkara ke-77 akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama mulai dari Slank dan artis pendatang baru Putri Ariani.

Featured-Image
Putri Ariani dan Slank menjadi salah satu musisi yang tampil dalam HUT Bhayangkara ke-77 di GBK. Foto: dok.istimewa

bakabar.com, JAKARTA – HUT Bhayangkara ke-77 akan digelar meriah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sejumlah musisi papan atas seperti Slank hingga Putri Ariani yang menjadi idola baru akan ada di panggung Polri.

Kehadiran para musisi pelengkap rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, yang akan digelar pada hari ini, Sabtu (1/7)

Pertunjukan pentas seni dan budaya Tanah Air dikemas secara unik dan menarik mulai dari pertunjukan tari Kolosal Nusantara Presisi, instrument musik tradisional seperti angklung dan gendang di acar akbar tersebut.

Para penari juga akan menyempurkan penampilan pentas seni, menggunakan baju adat dari 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Berikut Sejarah Kepolisian RI

Tak berhenti disitu, musisi Tanah Air seperti Slank, Lea Simanjuntak hingga Putri Ariani akan mengisi kemeriahan acara puncak HUT Bhayangkara itu.

Putri Ariani, penyanyi solo yang sedang viral hingga Amerika itu, akan menjadi salah satu pembuka di acara HUT Polri hari ini.

Putri melejit setelah menrima Golden Buzzer di America’s Got Talent tersebut, akan membawakan list lagu yang sedang hits saat ini.

Baca Juga: Memaknai HUT Bhayangkara, Kompol Amri: Polri Harus Berdampak pada Masyarakat

Sementara Band Rock legendaris, Slank juga akan tampil di atas panggung sehingga akan menjadi pamungkas dalam rangkaian acara Polri itu. 

Selain itu masih ada nama-nama musisi lain dari  Indonesia Timur, seperti Jemimah Cita, Yan Josua dan masih banyak lagi.

Panggung HUT Polri akan dilengkapi dengan helatan musik dangdut. Artis kenamaan seperti Nella Kharisma dan Evan Loss  bakal menggoyang GBK dengan alunan koplonya.

Editor


Komentar
Banner
Banner