Relax

Putra Siregar Bebas dari Penjara, Atta Halilintar Beri Sambutan Hangat

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia datang dari Putra Siregar. Pengusaha sekaligus selebgram itu diam-diam sudah bebas…

Featured-Image
Putra Siregar Bebas dari Penjara, Atta Halilintar Beri Sambutan Hangat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar bahagia datang dari Putra Siregar. Pengusaha sekaligus selebgram itu diam-diam sudah bebas dari penjara setelah terkait kasus pengeroyokan.

Kabar bebasnya Putra seregar itu diketahui hadir di pertandingan klub sepakbola FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakerta di Stadion Patriot Candrabhaga pada Senin (19/9).

Dilihat dalam unggahan akun Instagram milik FC Bekasi City, Putra Siregar datang ke Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 3-0.

“Welcome back, El Presidente,” tulis akun dikutip, Selasa (20/9).

Selain itu, Atta Halilintar pun turut mengabadikan pertemuannya dengan sang sahabat lewat Insta Story.

Bersama sang adik, Thariq Halilintar, ia menyambut hangat kembalinya Putra Siregar setelah mendekam di penjara.

“Welcome back bro,” tulis Atta Halilintar.

img2

Mengenai kabar kebebasan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Putra Siregar. Belum diketahui tepatnya sejak kapan masa hukuman sang pengusaha toko ponsel itu dinyatakan selesai.

Seperti diketahui, Putra Siregar bersama rekannya, artis Rico Valentino, dilaporkan atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Pria itu mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan untuk kemudian ditahan.



Komentar
Banner
Banner